IMG_PBR06

6 thoughts on “IMG_PBR06

  1. Larasati

    ada foto yg semacam menuju ke laut gak om?? eh maksudnya ngambil fotonya dari atas jembatan kayu itu dan mengarah lurus ke laut nya

    • Itu bukan jembatan tapi dermaga kayu sebetulnya. Trus . . . aku gak ambil foto dari jembatan ke arah laut, soalnya kesannya kosong gitu, gak menarik.

      • Larasati

        hehehe gitu yah om…tp kalau pas jatuhnya senja cakep itu hehehe

    • Hmmmm . . . aku tetep gak setuju sih. Yang pertama aku ke sana pas siang hari. Yang kedua, kalau sunset, kalau aku gak salah ingat, matahari tenggelam di balik pepohonan di sebelah kanan itu.

  2. Larasati

    iya proff hehehehehehe nurut ajah deh larass sama om cris yg penting larass suka menikmati foto2 om criss 🙂

    • Waduh udah ada yang manggil suhu, sekarang satu lagi manggi prof. Nasib deh jadi kelihatan tua banget 😦 *padahal memang udah tua* 🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Blog at WordPress.com.