IMG_TJP05

15 thoughts on “IMG_TJP05

  1. Molto bella…

  2. Fantastica…

  3. *menahan nafas* cantiiiiikkkk!

  4. ahahaha.. tapi semua foto2nya Mas Chris bikin saya nahan nafas terus! *brb, cari tabung oksigen* :p

    • Thanks, mudah-mudahan aku gak jadi gede kepala karena dipuji terus *sambil pegangin kepala kuatir kalau kepalanya bengkak* 😀

  5. ahahaha..tenang mas, kalau kepala nya kegedean aku siapin jarum kok *bersiap tujes* :p hihihi…

    Oiya mas, kalau liat foto perjalanan keren gituh kadang pengen bikin essay nya deh :p satu foto yang bercerita.. 😀

    • He he he . . . memangnya balon? 😛
      By the way, itulah problemnya. Aku gak bisa bikin essay yang bagus. Biasanya aku cuma bikin catatan perjalanan aja. Untuk yang ke Belitong ini, nanti aku post sebagai penutup rangkaian foto-fotoku. Tertarik bikin essay-nya?

  6. Gpp mas, balon :p

    Hmm..kalau ditanya tertarik, tertarik banget mas. Tp masalahnya saya belum pernah bikin essay, dan gak tau bisa bikin yang sesuai dengan gaya pemilik foto atau ngga hehe 😀

  7. beneran mas belum pernah.. 😦 masa gak percaya…

  8. walaaah, mas kris ini terlalu memuji. *krukupan sarung*

    tp memang belum pernah mas, dan pengen banget coba.. semoga aja ya mas, bisa melukiskan apa yang ada di foto dalam bentuk tulisan 😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s

Create a free website or blog at WordPress.com.